Oktober 12, 2010

Handphone ATM Pribadi

Kali ini saya ingin berbagi bahwa HP yang biasa kita gunakan untuk nelpon dan sms ini bisa jadi ATM PRIBADI

Mungkin sobat sekalian sudah banyak yang tahu tentang ini. Tapi pasti ada beberapa sobat yang lain pasti blum tau. Langsung ke pokok persoalan.
Maksud dari judul ini adalah transaksi yang ada di mesin ATM bisa kita lakukan di HP kita. sepeti: bayar tagihan PLN, Telkom, Angsuran, Beli tiket pesawat, Transfer Uang ke rekening sodara yg jauh di sana dan FASILITAS lainnya yang ada di mesin ATM, bedanya ga bisa tarik tunai aja sobat.



Saya tulis Post ini mungkin berguna buat sobat yang mau berbisnis dengan saya melalui transfer tanpa harus melangkah keluar mencari mesin ATM. Hee..Hee..Hee..Hee.. Yah kalo ga kan bisa berguna buat yang lainnya ya sob.

Cara mengaktifkan:
  1. Sobat harus punya rekening di Bank yang sudah memiliki fasilitas PHONE BANKING / SMS BANKING
  2. Operator selular sobat yang sudah bekerja sama dengan BANK
  3. Jika poin nomor 1 dan 2 udah terpenuhi barulah minta daftarkan nomor HP sobat untuk fitur PHONE BANKING / SMS BANKING pada CS BanK (ga lama ko palingan cuma 15 menit)
  4. Kalo kartunya XL dan Indosat langsung punya menu di dalamnya. Klo Telkomsel juga udah punya menu didalam tapi ada beberapa chips kartu yang harus ditukarkan ke grapari telkomsel. Klo operator yang lain tanyakan Ke CSnya masing2. atau baca-baca di web mereka.
  5. Jika sudah semua.... tweewwwwwewww HP sobat udah jadi mesin ATM (tp jangan lupa saldo tabungan di rekening Bank sobat)
berikut info yang bisa membantu: Telkomsel BankingXL BankingIndosat BankingBank Mandiri phone Banking, BCA Phone Banking. Untuk info lainnya bisa sobat cari dari web masing-masing opereator sobat dan Bank (sesuai rekening tabungan sobat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar